Memberi dan Menginspirasi

Kamis, 11 April 2019

Bersama Pendekar Anak, Mari Wujudkan Lingkungan Hidup yang Sehat Untuk Anak Indonesia


Lingkungan tempat tinggal yang bersih dan sehat merupakan salah satu hal penting yang perlu diberikan kepada anak-anak. Sebab, lingkungan yang sehat akan mendukung upaya tumbuh kembang anak-anak agar berjalan normal. Dengan lingkungan yang sehat, maka anak-anak bisa terhindar dari virus penyakit yang dapat mengganggu proses tumbuh kembangnya.
Untuk menciptakan lingkungan tempat tinggal yang sehat, ada berbagai hal yang perlu diperhatikan. Mulai dari menjaga kebersihan lingkungan dari sampah sampai membuat sanitasi bisa dilakukan agar dapat menciptakan lingkungan yang sehat. Sayangnya, belum semua anak-anak bisa merasakan lingkungan tempat tinggal yang bersih dan sehat seperti yang diharapkannya.

Masih banyak daerah di Indonesia yang jauh dari kata sehat secara lingkungan. Hal ini tentu tidak ideal untuk pertumbuhan anak-anak mengingat lingkungan yang kotor rentan terhadap berbagai virus dan penyakit berbahaya. Terlebih anak-anak merupakan generasi penerus bangsa yang perlu mendapatkan perhatian khusus termasuk dalam hal kesehatan tubuhnya. Sehingga, penciptaan lingkungan hidup yang sehat perlu menjadi perhatian bersama agar anak-anak bisa tumbuh kembang secara normal.
Agar dapat turut serta berpartisipasi membantu mewujudkan lingkungan hidup yang sehat untuk anak Indonesia, Anda bisa melakukannya dengan cara donasi online. Donasi online dapat Anda salurkan melalui lembaga yang terpercaya. UNICEF Indonesia merupakan lembaga yang bisa Anda andalkan untuk mewujudkan lingkungan hidup yang sehat bagi anak-anak Indonesia. Sebab, UNICEF Indonesia berada di bawah naungan badan internasional PBB. Selain itu, UNICEF Indonesia juga berfokus pada kesejahteraan anak-anak di Indonesia. Sehingga, donasi yang Anda salurkan akan tepat sasaran untuk membantu anak-anak Indonesia.
Untuk menjadi seorang pendekar anak bersama UNICEF Indonesia, Anda bisa melakukan donasi setiap bulannya. Melakukan donasi bulanan bisa memberikan manfaat yang besar bagi anak-anak Indonesia. Selain itu, sebagai pendekar anak Anda juga tidak perlu repot-repot melakukan donasi di tiap bulannya karena adanya fitur autodebet. Donasi yang disalurkan pun akan mendapatkan laporan perkembangan. Sehingga, Anda dapat mengetahui seberapa jauh donasi yang telah Anda salurkan bermanfaat untuk membantu anak-anak Indonesia.
0

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, saran dan kritik dengan bahasa yang sopan, jangan spam ya!